Rabu, 08 April 2020

Misi menemukan 'kerang istimewa'


Di matrikulasi Ibu Profesional ini ada beberapa orang hebat, ibu hebat yang menjadi widyaiswara. Ya, mereka yang telah lebih dahulu berkecimpung di IP dan memiliki banyak pengalaman dan ilmu untuk menjadi ibu yang lebih berdaya dan bahagia 😍 

Mendengar dan menyimak setiap penjelasan dan penuturan mereka di video itu menjadi semangat dan 'booster' bagi saya untuk 'yuk belajar' dan gali ilmu sebanyak-banyaknya agar kita dapat mengembangkan diri dan tentunya menjadi seorang ibu yang lebih baik dan bahagia.

Ini adalah bekal awal saya untuk mengikuti penjelajahan matrikulasi di Ibu Profesional 💕

Aku tahu IIP tempat yang benar, karena saya melihat begitu banyaknya hal-hal baru yang telah didapat oleh para ibu-ibu hebat yang sudah mengikuti matrikulasi terlebih dahulu. Mereka dapat mengikuti dan menambah ilmu dengan bahagia tanpa harus meninggalkan tugas utama sebagai seorang istri dan ibu di keluarga. 

Aku tahu IIP tempat yang baik, karena disini para ibu hebat mendapatkan banyak teman baik, hal baik juga pengalaman-pengalaman baik. Dan semua itu dilakukan dengan bahagia.

Aku tahu IIP tempat yang bermanfaat, karena dengan adanya komunitas hebat ini, mereka banyak sekali mendapatkan ilmu dan juga saling berdiskusi tentang banyak hal, saling berbagi informasi yang tentunya bermanfaat untuk kehidupan pribadi, keluarga juga disekeliling mereka.

Ragam kegiatan di IIP yang akan aku ikuti itu antara lain jelas sekali kelas online dan offline yang akan diadakan. Lalu tentu saja kelas Matrikulasi ini 😊 Banyak juga kuliah-kuliah whatsapp yang materinya pun beragam.

Rasanya sudah tidak sabar mengikuti setiap materi, misi dan penjelajahan di IIP ini. Semoga saya bisa konsisten dan lancar mengikuti, dengan bahagia 🤗☺️


#navigasidanberaksi
#matrikulasibatch8
#institutibuprofesional
#belajardarirumah

Bundles of Stories - Simplicity Writing

Waktu itu Berharga

    Aku menutup buku catatan harianku setelah selesai menuliskan rencana kegiatan untuk esok hari. Ini satu diantara kegiatan di akhir har...