Rabu, 08 April 2020

Menemukan Komunitas Ibu Profesional

Menemukan komunitas Ibu Profesional itu satu hal yang termasuk kebahagiaan bagi saya. Apalagi bisa menjadi bagian dari tempat berkumpulnya ibu-ibu hebat disini, saya menjadi banyak terbuka pandangan mengenai bagaimana menjadi ibu yang lebih baik dan berdaya dengan bahagia.

Banyak hal, kegiatan dan ilmu-ilmu baru maupun lama tapi terbahas kembali disini. Tentunya juga menambah referensi dalam memperbaiki dan mengembangkan diri, selain juga menambah saudara 🤗

Dan, untuk menjadi bagian dari komunitas ini, kali ini saya harus mengikuti Matrikulasi, yaitu tahap pembelajaran. Semoga saya bisa mengikuti dengan baik, lancar dan bahagia ☺️😍

Karena kita harus bahagia dahulu, apapun yang kita kerjakan harus membahagiakan dan dapat membuat orang lain pun bahagia 💕 (sesuai dengan satu dari kewajiban yang terdapat pada Komunitas Ibu Profesional, bahwa kita harus bahagia - terima kasih ibu founder yang menginspirasi saya)





Bundles of Stories - Simplicity Writing

Waktu itu Berharga

    Aku menutup buku catatan harianku setelah selesai menuliskan rencana kegiatan untuk esok hari. Ini satu diantara kegiatan di akhir har...