Kamis, 25 Juni 2020

Aliran Rasa di 7 misi matrikulasi

Mengikuti 7 misi di matrikulasi IIP ini bercampur perasaan 😊 Iya, bagi saya. Perasaan antara deg-deg-an, senang, seru, excited, gugup. Namun saya ikuti semua juga dengan bahagia. 

Di misi-misi yang diberikan, membuat saya makin belajar dan ingin belajar menjadi seorang ibu, juga teman yang baik bagi pasangan, anak-anak, keluarga juga bagi orang lain.

Saya mulai perlahan menyelami apa yang ada didalam diri saya, apa yang harus saya lakukan, kembangkan, bahkan sampai apa yang sebaiknya atau sebenarnya tidak perlu saya lakukan. 

Semoga di matrikulasi IIP ini dapat saya ikuti terus dengan baik dan konsisten. Semoga apa yang telah diberikan melalui materi-materi hebat dari para WI dapat menjadi booster untuk saya menjadi lebih baik 🥰

Bundles of Stories - Simplicity Writing

Waktu itu Berharga

    Aku menutup buku catatan harianku setelah selesai menuliskan rencana kegiatan untuk esok hari. Ini satu diantara kegiatan di akhir har...